Senin, 30 Maret 2009

Kisah Senang di Hari Selasa


By aris rohiful

Aku kembali menengok ke belakang. Saat dimana aku dan dia jalan bareng. Senang, gembira, takut. Begitulah rasa yang ada dihatiku. Campur aduk.

Senang dan gembira, karena aku bisa jalan bareng dengan orang yang selama ini, tanpa dia tahu dan sadari telah menjadi bagian dari malam dan siangku, dengan sering memikirkannya. Meski dia sendiri, sampai detik ini nggak pernah percaya bahwa aku sudah lama care ama dia.

Waktu itu, tepatnya Selasa (18/12) kira-kira pukul 13.00WIB kita ketemu di salah satu toko buku di Jakarta. Meski dia bukan orang baru, dalam arti kita sudah kenal agak lama, tapi untuk ketemuan berdua yang diplaning baru kali ini.

Pada awalnya, deg2an juga sih. Tapi akhirnya aku dapat menguasai perasaanku. Akhirnya kita sepakat untuk makan siang di BD, dikawasan ancol. Selama dalam perjalanan kita banyak cerita secara lebih dekat, tentang pribadi dia dan aku. Saat itu kita belum ada komitmen apa-apa tentang kita, karena kita tahu bahwa masing-masing kita “not alone again….we are married”. Tapi kita merasa nyaman benget dengan semuanya..dan kita muali berpikir how about our feel?? “Begitulah…Kisah Senang di Hari Selasa..yang tak kan pernah kulupakan! Selamanya aku kan mengingatnya..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar